SPY SHOT: DFSK Glory 580 Versi Setir Kanan!

SPY SHOT: DFSK Glory 580 Versi Setir Kanan!

DFSK Glory 380 yang Agustus lalu tampil di GIIAS 2017 kini terlihat di muka umum! Bahkan yang lebih menarik, penampakan SUV merek Tiongkok tersebut sudah sesuai dengan peraturan mobil di Indonesia.

Jika yang hadir di GIIAS 2017 lalu masih menganut setir kiri, yang tertangkap kamera kali ini sudah setir kanan. Foto yang diunggah oleh salah seorang warganet di Facebook ini (30/9), memperlihatkan pula Glory sudah pakai pelat nomor, walau masih pelat putih yang menandakan belum adanya surat kepemilikan perorangan.

 

Namun menariknya, identitas SUV ini tak ditutupi, bahkan tak ada sedikitpun bagian yang ditutup kamuflase. Persis seperti yang sudah kami abadikan di GIIAS 2017, di pintu bagasi terdapat emblem bertuliskan 580 dan LGT. 

Namun yang jadi pembeda, tak ada emblem 'CVT' seperti unit yang dipajang dua bulan lalu. Mungkinkah DFSK akan menyunat transmisi CVT pada calon Glory 580 versi Indonesia? 

Stay tune di OtoDriver.

DFSK Glory 580

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com