SPY SHOT: DFSK Glory 360 di Indonesia!

SPY SHOT: DFSK Glory 360 di Indonesia!

Sebuah penampakan mobil yang sangat asing berhasil direkam kamera amatir. Jika diamati, mobil berjenis MPV ini ternyata diduga kuat adalah merek yang juga masih asing di terdengar, DFSK.

Seperti yang kami temukan di linimassa Instagram (21/8), sebuah akun bernama @idbdg berhasil menangkap penampakan MPV asing tersebut. Dalam caption di unggahan tersebut, sedikit diungkap bahwa identitas mobil tersebut adalah DFSK Glory 360.

 

Setelah OtoDriver telusuri, ternyata Glory 360 merupakan MPV sejati yang bisa mengangkut 7 penumpang. Di negara asalnya, Tiongkok, bahkan juga disebut ada konfigurasi kabin 5 penumpang. Kemungkinan baris keduanya menganut captain seat seperti Wuling Confero.

Sedangkan untuk sumber tenaga, DFSK membekalinya dengan opsi 1.300 cc tipe diesel dan 1.500 cc bensin. Lantas, bagaimana spesifikasi Glory 360 kelir merah yang tengah melaju di jalan tol ini?

Sayangnya belum ada info jelas. Tujuannya ia hadir di Indonesia pun masih belum terlacak. Sebab, tak layaknya mobil pengujian yang kerap ditutup kamuflase, maka tidak dengan yang satu ini.

Penasaran? Nantikan kelanjutan infonya hanya di OtoDriver.

Baca juga:

Bagaimana Nasib Penjualan Confero Di GIIAS 2017? Wuling Tak Menyangka Hal Ini

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com