SPY SHOT: DFSK Glory 330 di Depan Kantor Kemenperin!

SPY SHOT: DFSK Glory 330 di Depan Kantor Kemenperin!

Lagi-lagi penampakan salah satu model DFSK tertangkap kamera di Jakarta (24/8). Kali ini kru OtoDriver melihat langsung model DFSK yang berwujud MPV dan sudah menganut kemudi sebelah kanan ini tak tertutup kamuflase sedikit pun.

Tak seperti Spy Shot DFSK yang kami laporkan sebelumnya, kali ini yang kami lihat adalah model yang berbeda. Tampak jelas emblemnya tertulis sebagai DFSK 330. Dan jika nama tersebut ditelusuri pada mesin pencari di internet, maka keluarlah sosok sesungguhnya.

 

Di negara asalnya, Tiongkok, identitas lengkapnya adalah DFSK Glory 330. Ia merupakan MPV yang mampu mengangkut 7 penumpang dan memiliki 2 opsi mesin. Ada dapur pacu turbo diesel 1.200 cc, ada pula pilihan mesin tipe bensin berkapasitas 1.500 cc. 

Jika memperhatikan penampakan yang kami abadikan di depan kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan ini, tampak jelas adanya dua titik sensor parkir. Dan benar saja, di laman resmi DFSK Tiongkok, MPV ini sudah punya sensor parkiri sebagai kelengkapan.

Spy Shot DFSK Glory 330 ini menambah deretan teka-teki mengenai sinyal merek baru asal Tiongkok satu ini untuk memulai kiprahnya di pasar mobil penumpang Indonesia. Sebelumnya di GIIAS 2017, DFSK terang-terangan memajang SUV kebanggaannya yang diboyong langsung dari negeri tirai bambu.

Istimewa

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com