SPY SHOT: Datsun Cross Tampak Bagian Depan

SPY SHOT: Datsun Cross Tampak Bagian Depan

Datsun Cross yang dipastikan meluncur beberapa pekan lagi kini wujudnya berhasil diabadikan. Walau SpyShot ini tak memperlihatkan wujud utuh, tapi sedikit demi sedikit mengungkap wujud asli calon mobil baru Datsun ini.

Foto amatir yang diunggah oleh akun Facebook Aldi Rizal Setiwan (4/1) ini memperlihatkan wujud depan Cross. Tampak sedikit dari atas, Datsun Cross cenderung terlihat sporty.

 

 

Jika dicermati, area grill sangat mirip dengan foto teaser yang kami laporkan beberapa hari lalu. Dan yang cukup menarik, lampunya tampak pakai DRL LED.

Pada bagian belakang, ia juga sangat sarat dengan citra sebauh SUV. Apalagi Cross misterius ini juga terang-terangan menggunakan roof rail.

 

Datsun Cross warna serba hitam ini tampaknya tengah menjalani tes jalan. Ini terlihat dari pelat nomor polisi-nya yang masih berwarna putih. Dan beberapa bagian eksterior juga masih ditutup kamuflase.

Dari bocoran yang sempat kami laporkan beberapa waktu lalu, Datsun Cross akan terdiri dari 4 varian. Bocoran tersebut berbunyi:

1. Datsun Cross STD 1.2 MT
2. Datsun Cross 1.2 MT 
3. Datsun Cross STD 1.2 CVT 
4. Datsun Cross 1.2 CVT

Semoga benar jika yang dimaksud "CVT" adalah transmisi otomatik dengan sistem sabuk karet dan bersiap mendapati dapur pacu mobil baru ini yang berkapasitas 1.200 cc.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com