SPY SHOT: Dasbor Dari Nissan Terra, Navara Versi SUV

SPY SHOT: Dasbor Dari Nissan Terra, Navara Versi SUV

Jika sebelumnya sudah muncul foto-foto wujud utuh dari Nissan Terra (Nissan Navara versi SUV). Kini muncul lagi foto SpyShot yang memperlihatkan bagian lain dari SUV ladder frame lansiran Nissan tersebut.

Memang bicara soal desain eksteriornya, Nissan Terra desainnya tidak se-identik Navara. Ada beberapa bagian yang dirancang sebagai penyesuaian untuk memberikan tampilan yang berbeda untuk SUV baru ini.

Dilaporkan Indianautosblog, kali ini foto bagian lain yang didapatkan adalah sektor interiornya. Memang foto tersebut tidaklah terlalu jelas karena adanya pantulan dari kacanya.

 

Walaupun begitu, Anda pasti dapat melihatnya secara cukup jelas bagaimana bentuk dari dasbor Nissan Terra ini. Desainnya sama persis seperti yang juga digunakan oleh Nissan Navara.

 

 

Mulai dari model lingkar kemudi palang tiga, ventilasi AC, dan seluruh bagiannya benar-benar sama persis dengan Navara. Tidak ada perbedaan yang ditemukan pada bagian dasbornya ini. Mungkin perbedaan nanti adalah seharusnya sistem AC yang sudah menganut dual-zone.

Kemungkinan besar Nissan Terra ini akan diluncurkan secara resmi pertama kali pada pameran otomotif Beijing Motor Show 2018 sekitar April mendatang. Lantas adakah kemungkinan Nissan Terra untuk mengaspal di Indonesia? Kita tunggu saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com