SPY SHOT: Chevrolet Trailblazer Facelift Diuji Di Jakarta

SPY SHOT: Chevrolet Trailblazer Facelift Diuji Di Jakarta

Chevrolet Trailblazer facelift berhasil kami abadikan saat sedang dalam pengetesan di jalan umum kota Jakarta. Hal ini bisa jadi salah satu sinyal bahwa SUV bongsor tersebut segera dijual umum.

Sebenarnya Trailblazer facelift sudah diperkenalkan General Motors Indonesia saat GIIAS 2016. Sayangnya kala itu GM belum membuka pemesanan. Bahkan pengunjung pun tak diperkenankan melihat interior mobil bertampang gagah itu.

Foto: Danu

Dan secara tak sengaja, malam Minggu kemarin (12/11) OtoDriver bertemu langsung SUV tersebut di bilangan Cawang, Jakarta Timur. Walau tertutup kamuflase, tapi identitas Trailblazer bisa dikenali dari bentuk belakangnya.

Jelas terlihat bentuk lampu belakangnya persis seperti yang dipamerkan beberapa bulan lalu. Lampu tersebut kian terlihat keren saat pengemudi menekan pedal rem, seketika LED-nya menyala.

Trailblazer berkamuflase tersebut juga terlihat pakai ujung pipa knalpot di posisi kanan, identik dengan yang pernah kami jajal di Filipina beberapa bulan lalu. Ia juga pakai pelek yang sepertinya punya desain serupa dengan tapak ban cukup lebar.

Sayangnya pengemudi Trailblazer tersebut yang sadar tengah kami abadikan berhasil lolos sebelum keseluruhan mobilnya "ditangkap". Pada Agustus lalu merek asal Amerika Serikat ini menyebut bahwa Trailblazer facelift akan pakai mesin 2.500 cc turbo diesel.

Selain itu fitur MyLink juga sudah tersedia di kabinnya, seperti yang sudah hadir di Trax dan Captiva facelift. Tapi kemungkinan besar sistem MyLink ini akan dilengkapi juga dengan Apple Carplay dan Android Auto, menjadikan hal tersebut pertama di kelasnya.

Di pasar mobil ini akan bersaing langsung dengan Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner dan Isuzu D-Max.

Baca juga: 

FIRST DRIVE: Chevrolet New Trailblazer 2016

GIIAS 2016: Chevrolet Captiva Dan TrailBlazer Facelift Muncul Dengan Konektivitas Canggih

Danu

 

Danu

 

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com