SPY SHOT: BMW X2 2018 Tes di Sirkuit Nurburgring

SPY SHOT: BMW X2 2018 Tes di Sirkuit Nurburgring

Setelah sempat terlihat melakukan pengetesan di jalan raya Swedia saat musim dingin, kini BMW kembali terlihat sedang melakukan pengetesan model X2 terbaru di sirkuit Nurburgring, Jerman. Menurut yang diberitakan Paultan, BMW X2 ini akan mengisi celah di antara X1 dan X3.

BMW X2 model baru ini bisa dibilang akan menjadi versi Coupe dari BMW X1 yang saat ini tengah eksis. Bisa dilihat dari desain garis atap yang sama persis dengan versi konsep X2 yang sempat dipamerkan di Paris Motor Show tahun lalu.

 

 

Sistem penggerak roda depan maupun all wheel drive diperkirakan juga akan hadir pada BMW X2 ini. Karena akan menggunakan platform yang sama persis dengan yang sudah digunakan oleh BMW X1, Seri-2 Gran Tourer dan Seri-2 Active Tourer.

Begitu juga sektor mesinnya, kemungkinan besar akan ada banyak pilihan dapur pacu yang hadir pada BMW X2. Mulai dari sumber tenaga tiga silinder turbo maupun empat silinder turbo yang sama seperti dengan model-model lainnya.

Namun hingga foto ini beredar, belum ada lagi foto yang mengungkap bagaimana penampakan interiornya. Namun kami yakin untuk desain interiornya tidak akan jauh berbeda dengan BMW X1 mengingat mobil ini juga menggunakan platform yang sama dengan BMW X1.

BMW X2 diprediksi akan diperkenalkan akhir tahun ini dan mulai dijual 2018 nanti.

 

 

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com