SPY SHOT: BMW X2 2017

SPY SHOT: BMW X2 2017

Setelah sempat diperkenalkan dalam ajang Paris Motor Show 2016 dalam versi konsep, kini dikabarkan BMW X2 Crossover yang mengisi celah antara BMW X1 dan X3 kini sedang dilakukan pengetesan jalan raya di Swedia dan masih tertutup kamuflasse berat.

Hal yang membuat yakin bahwa mobil yang tertutup kamuflase berat ini adalah sebuah BMW X2 karena desain eksteriornya yang memiliki campuran desain antara BMW X1 dan X3. Memang sebenarnya BMW X2 ini sudah diklaim menggunakan platform yang sama dengan BMW X1.

 

BMW X2

 

Menurut yang diberitakan Carscoops (13/12), mobil ini sebenarnya sudah pernah terlihat sedang dilakukan pengetesan jalan raya di Munich, Jerman. Tapi saat itu SUV tersebut masih belum telihat secara utuh sebagai sebuah model produksi masalnya. Namun berbeda dengan foto yang terbaru ini, kini mobil ini sudah hampir terlihat jelas wujud utuhnya.

Basis yang diambil dari BMW X1 membuat mobil ini juga masih memiliki sedikit bahasa desain yang mirip-mirip dengan X1. Mulai dari desain bagian depan yang terlihat sangat mirip, dan di bagian sampingnya ada sedikit tarikan garis khas coupe. Di bagian samping setelah pintu belakangnya ini malah terlihat mirip dengan Mercedes-Benz GLC.

Soal interiornya tidak ada foto yang didapatkan, namun sudah sempat terlihat bahwa dasbor yang digunakan nanti di BMW X2 memiliki model yang bertangga mirip dengan X1 karena kemungkinan memang menggunakan dasbor X1.

Bagaimana soal mesinnya? Belum ada infromasi lebih lanjut apakah akan hadir versi X2 M dan juga versi hybridnya, namun karena X2 bakal mirip dengan X1 mungkin tetap ada pilihan mesin bensin dan diesel yang berpenggerak roda depan ataupun xDrive (all wheel drive).

 

BMW X2

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com