SPY SHOT: BMW Seri-5 2017 Spek Indonesia Tertangkap Kamera Kami (8 FOTO)

SPY SHOT: BMW Seri-5 2017 Spek Indonesia Tertangkap Kamera Kami (8 FOTO)

BMW telah memasukkan unit Seri-5 terbaru berkode G30, dan unit itu tertangkap basah oleh kamera kami. Beberapa detail eksterior dan interior tampak jelas.

Mobil ini kami jumpai di sebuah lahan parkir bawah tanah di kawasan Tangerang, Jawa Barat. Sosok bodinya tertutup kamuflase berat, tapi di bagian lampu dan gril terbuka.

 

BMW Seri-5 2017

 

Lampunya sendiri terlihat menggunakan teknologi LED di depan dan belakang, termasuk foglamp. Gril sendiri cukup menarik dibahas karena terlihat tertutup rapat.

Artinya, ia sudah menggunakan teknologi gril otomatis yang bisa menutup sendiri saat mesin tidak memerlukan pendinginan, untuk menambah nilai aerodinamika.

Unit di depan mata kami ini memakai pelek 18 inci di depan belakang serta memiliki tuas dengan krom tanpa body kit apapun, Artinya ia masuk ke dalam trim Luxury Line. Sedangkan Sport Line atau M Sport belum diketahui apakah akan masuk.

 

 

BMW Seri-5 2017

 

Saat kami mengintip ke dalam, terlihat interior yang berubah total. Instrumen full digital dihadirkan pula untuk pasar Indonesia. Layar multimedianya juga sudah model terbaru yang juga merupakan layar sentuh dan dilengkapi teknologi Gesture. Bahkan ada 2 buah layar LCD bagi penumpang belakang.

Artinya, pengaruh Seri-7 terbaru sangat kental di Seri-5 ini. Makanya di Eropa banyak yang bilang kalau Seri-5 terbaru memang seperti Seri-7 versi lebih ringkas.

Belum diketahui spek mesin apa yang akan dimasukkan ke Indonesia. Tapi kami prediksi BMW Indonesia akan mengedepankan 530i bermesin 2.000 cc turbo dengan tenaga 248 hp. 

 

BMW Seri-5 2017

 

Jika trim M Sport masuk, maka ada pula kemungkinan masuk 540i dengan mesin 3.000 cc turbo bertenaga 335 hp.

BMW Seri-5 2017 ini akan meluncur di Indonesia pertengahan tahun. Kemungkinan besar di Juli, lantas dipamerkan ke publik Agustus bertepatan dengan GIIAS.

Kehadiran awal mobil ini di Indonesia kemungkinan untuk mengurus perizinan dan kelaikan jalan.

 

 

 

 

BMW Seri-5 2017

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com