SPY SHOT: BMW Seri-3 Generasi Terbaru Kembali Terlihat

SPY SHOT: BMW Seri-3 Generasi Terbaru Kembali Terlihat

BMW Seri-3 terbaru kembali terlihat lagi dalam lingkungan terbuka di jalanan raya sekitar Munich, Jerman, namun terlihat ada dua unit. Walaupun keduanya tertutup kamuflase berat tapi dapat diketahui perbedaannya pada tampilan eksterior.

Menurut yang diberitakan Paultan, unit pertama yang terlihat tampil hampir mirip seperti BMW Seri-5 G30 dengan grill yang juga berukuran besar dan lampu utama LED yang khas. Sedangkan unit kedua bumpernya terlihat lebih sporty yang tampaknya ini adalah Seri-3 yang akan hadir menjadi varian M Sport Package.

 

 

Untuk bagian belakangnya, desain lampunya sudah berbeda dengan BMW Seri-3 lama karena kini terlihat lebih segar dengan patern L yang mirip dengan BMW X4 G02. Sedangkan untuk mesinnya sendiri juga akan ada banyak pilihan mulai dari mesin bensin, diesel dan juga varian plug-in hybrid.

Sayangnya belum ada foto jelas yang memperlihatkan bagian interiornya. Namun sebelumnya memang sudah pernah ada Spy Shot yang memperlihatkan bagian interiornya lengkap dengan instrument cluster digital baru. Tampilan clusternya berbeda dengan BMW Seri-3 F30 (generasi yang ada saat ini) pada produksi tahun yang notabene juga sudah dilengkapi dengan instrument cluster digital. Selain itu, BMW juga hadirkan lingkar kemudi dengan desain baru, layar infotainment berukuran lebih besar dan juga desain dasbor baru.

Memang saat ini BMW Seri-3 berkode F30 tidak terasa sudah hadir sejak 2011. Jadi, usia 7 tahun memang sudah waktu yang tepat untuk menghadirkan generasi terbarunya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com