SPY SHOT: BMW Seri-2 Facelift 2018

SPY SHOT: BMW Seri-2 Facelift 2018

BMW diketahui mulai melakukan pengetesan Seri-2 facelift pada jalanan raya di Jerman. Namun dari foto-foto yang didapatkan oleh Paultan (3/4), perubahan yang terjadi di bagian eksteriornya sangat minim.

Jika foto-foto Spy Shot di bawah ini diamati, perubahan minor tampak terjadi pada desain baru DRL LED-nya. Lampu berteknologi LED tersebut tampil sama seperti model lainnya yaitu Seri-3, Seri-4, Seri-5 dan Seri-7. Selain itu, perubahan desain bumper depan dan belakang juga didapatkan oleh Seri-2 seperti yang terlihat pada foto, perhatikan bagian yang ditutupi oleh stiker kamuflase.

 

Selain itu dikabarkan pula bahwa unit tes yang ada di foto ini adalah varian baru, yaitu BMW 225xe dengan teknologi Plug in Hybrid. Jadi diduga kuat nantinya akan ada dua mesin, yaitu 1.500 cc 3 silinder turbo untuk menggerakan roda depan serta motor elektrik untuk menggerakan roda belakang.

Selebihnya BMW tetap menghadirkan Seri-2 dengan pilihan mesin bensin maupun mesin diesel. Belum ada informasi soal interior dan spesifikasi lebih soal mobil ini. BMW sendiri juga masih bungkam soal Seri-2 facelift ini. Diperkirakan mobil ini mulai dijual paling lambat 2018. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com