SPY SHOT: BMW M4 Facelift 2017

SPY SHOT: BMW M4 Facelift 2017

Baru berumur dua tahun, BMW M4 ternyata kini siap diberi facelift. Seperti foto yang baru saja diunggah oleh situs paultan.org, facelift yang dilakukan meliputi spoiler di bagian bawah bumper yang kini desainnya lebih terlihat lebih agresif mirip seperti BMW M4 GTS yang merupakan varian edisi terbatas hanya 700 unit saja.

 

Ada perubahan di bagian depan, tepatnya pada bemper dan desain lampu

 

Pelek BMW M4 GTS menjadi standar pada facelift

 

Lampu belakang sepertinya juga mendapatkan ubahan desain

 

Selain itu M4 juga akan mendapat pelek seperti yang digunakan oleh M4 GTS. Untuk selebihnya sebenarnya tidak ada perubahan pada garis bodi M4 facelift ini. Namun ada ubahan sedikit pada detail desain lampu depan dan belakangnya. Terlihat dari kedua bagian tersebut yang ditutup kamuflase.

 

interior yang ditutupi ternyata tidak terlihat adanya perubahan

 

Sedangkan pada bagian interiornya terlihat seperti tidak ada ubahan sama sekali. Masih menggunakan lingkar kemudi yang sama seperti yang ada saat ini dilengkapi dengan paddle shift khusus untuk varian bertransmisi Dual Clutch Transmision (DCT).

Untuk mesinnya BMW M Division sepertinya sama sekali tidak mengutak atik unit yang sudah ada saat ini. Hanya mereka akan menyediakan opsi Competition Package pada BMW M3 Sedan, M4 Coupe dan M4 Convertible, yang meningkatkan tenaga mesin hingga 19 dk. Hasilnya dari yang sebelumnya menghasilkan tenaga sebesar 431 dk kini berubah menjadi 450 dk.

BMW M4 versi awal hingga kini masih dijual di Indonesia dengan harga Rp 1,969 M off the road. Dalam keadaan on the road artinya sekitar Rp 2,2 M. Diprediksi BMW M4 facelift ini akan masuk di 2017, sementara di GIIAS 2016 kemungkinan besar BMW akan menampilkan Seri-4 facelift terlebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com