SPY SHOT: BMW M2 2018 Yang Makin Gahar

SPY SHOT: BMW M2 2018 Yang Makin Gahar

BMW tampaknya menganggap M2 sudah masuk masanya untuk mendapatkan penyegaran walaupun sebenarnya baru lahir pada tahun 2016. Mereka pun sudah melakukan pengetesan jalan raya pada mobil sport mungil ini dengan sejumlah perubahan yang tertutup kamuflase di bagian-bagian yang mendapatkan penyegaran itu.

Dari foto Spy Shot M2 terbaru yang beredar di dunia maya, ia akan mendapatkan penyegaran mulai dari lampu depan, bumper serta grill-nya. Begitu juga di belakang, bagian yang tertutup kamuflase adalah lampu belakang serta bagian tengah diffuser bumper belakang. Dipastikan semua bagian tersebut akan mengalami perubahan yang bakal membuatnya terlihat lebih segar.

 

 

 

Menurut yang diberitakan Paultan (8/2), mesin M2 facelift ini akan mendapatkan improvisasi agar beda lebih jauh dengan M240i yang saat ini memiliki tenaga yang hampir berdekatan. M240i menghasilkan tenaga 335 dk dengan torsi 500 Nm sedangkan M2 bertenaga 370 dk dengan torsi sama persis.Belum diketahui persis berapa kenaikannya, tapi yang jelas makin gahar.

Selain itu dikabarkan BMW akan membuat sebuah varian yang garang dari M2 yaitu namanya ‘ClubSport’ (CS) yang bakal menggendong mesin dari saudaranya M3 atau M4 berkode S55. Namun mesin tersebut tidak akan memiliki tenaga 431 dk dan 550 Nm seperti di M3 dan M4, tapi diturunkan sedikit menjadi 400 dk dengan torsi 500 Nm. Tenaga itu akan dipadu dengan bodi yang lebih ringan.

Di saat M2 CS dikabarkan bakal dirilis pada 2018, M2 facelift ini diperkirakan akan lebih dulu diperkenalkan pada tahun ini sebagai model tahun 2018. Semoga saja bakal mendarat di Indonesia juga, ya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com