SPY SHOT: Bagian Belakang Wuling Model Termurah Terlihat di Pabrik

SPY SHOT: Bagian Belakang Wuling Model Termurah Terlihat di Pabrik

Wuling model termurah yang diduga bermesin di bawah 1.500 cc kembali tertangkap kamera. MPV yang kabarnya akan bersaing secara harga dengan bermacam LCGC merek Jepang itu terlihat tengah berada di tempat yang diduga adalah fasilitas pabrik.

Diunggah oleh sebuah akun Google+ beberapa hari lalu, Wuling yang belum diketahui namanya ini memang terlihat sebasis dengan Confero. Namun dengan kelengkapan ornamen eksterior lebih minimalis.

"Dari belakang mobil ini nampak sama seperti Confero S 1.500 cc tetapi lis pintu bagasi dibalur warna silver, bukan krom seperti Confero S," tulis salah seorang narasumber terpercaya melalui surat elektronik (19/6).

 

 

Selain itu bumper belakang calon mobil murah ini dibuat berbeda, yakni reflektor belakang tidak berbentuk L, melainkan horisontal seperti mobil kebanyakan. 

Banyak prediksi Wuling model ini akan menggendong mesin dengan kapasitas sekitar 1.200 cc. Dan jika Confero S yang bermesin 1.500 cc saja dibanderol Rp 130 jutaan, maka model ini harusnya bisa semakin menarik harganya.

Sampai berita ini disusun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan sebenarnya model ini akan diperkenalkan. Semoga saja ajang GIIAS 2017 di Agustus mendatang jadi kesempatan Wuling Indonesia memperkenalkannya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com