SPY SHOT: 3 Foto Baru Mitsubishi XM 2017 Yang Kembali Terlihat Jelas di Jepang

SPY SHOT: 3 Foto Baru Mitsubishi XM 2017 Yang Kembali Terlihat Jelas di Jepang

Mitsubishi XM versi produksi massal lagi-lagi terlihat sedang menjalani pengetesan di Jepang. Masih dari lokasi yang sama dengan yang kami laporkan kemarin, kali ini desain peleknya terlihat jelas.

Sebuah akun Twitter beraksara Jepang @naf0303 (19/5) mengunggah tiga foto sebuah mobil yang diduga adalah Mitsubishi XM 2017. Lokasinya terlihat sama seperti penampakan XM kemarin, yakni di Okazaki Aichi, Jepang.

Terlihat jelas, calon MPV ekonomis baru ini pakai pelek berdesain two tone yang memang tengah jadi tren mobil baru. Ukuran pelek yang dipakai kira-kira ring 16 inci.

Untuk pengereman, XM terlihat tak pakai rem cakram di bagian belakang, tapi di roda depan sudah cakram. Dari profil ban dan kerenggangan fender, ia memang terlihat layaknya mini SUV. Seperti yang sudah dijelaskan Mitsubishi Indonesia, calon mobil barunya ini berkonsep MPV tapi dengan nafas SUV.

Satu hal lagi yang bisa diketahui dari foto-foto ini. XM, atau entah nama apa yang akan dipakainya, sudah menerapkan headrest yang bisa diatur ketinggiannya untuk bangku depan. Walau agak terlihat samar, tapi kemungkinan besar jok baris kedua juga demikian.

Istimewa

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com