Sosok Daihatsu Terios Generasi Terbaru Mulai Terlacak?

Sosok Daihatsu Terios Generasi Terbaru Mulai Terlacak?

Daihatsu Terios dan Toyota Rush belum pernah mengalami perubahan besar alias major change sejak kemunculan perdana di Indonesia. Tapi bocoran halus mulai tercium, sosok yang diyakini sebagai All New Terios dan Rush tengah beredar di dunia maya.

Seperti yang diunggah akun Instagram @m_raihan070102 (1/10), wujud ini kabarnya merupakan rancang desain yang dibuat oleh desainer Daihatsu. Sekilas wujudnya mirip Daihatsu FT Concept yang muncul pada GIIAS 2015 silam.

Sayangnya hanya ada satu penampakan saja, tapi cikal bakal generasi terbaru Rush Terios ini tampaknya siap menggunakan bahasa desain yang sangat futuristik ketimbang model saat ini.

Jika coba 'dibaca', lampu depan LSUV ini tampak sudah menggunakan LED. Begitu juga desain lampu yang berbentuk L, namun entah ini sebagai DRL atau lampu senja.

Sampai saat ini, banyak spekulasi dan prediksi di media sosial mengenai waktu peluncuran Rush - Terios terbaru ini. Ada yang menyebut akan meluncur akhir tahun ini ada pula yang meramalkan bahwa awal 2018 adalah waktu peluncurannya.

Tapi sampai saat ini, baik Toyota maupun Daihatsu Indonesia masih menutup rapat keran informasi dari cikal bakal generasi terbaru LSUV-nya ini.  

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com