Sonax Pamer Keunggulan Produk Sabun Cuci Harga Terjangkau

Sonax Pamer Keunggulan Produk Sabun Cuci Harga Terjangkau

Merawat mobil terkadang menjadi momok yang menyulitkan bagi sebagian orang, terlebih jika tinggal di kota-kota besar dengan kegiatan yang padat. Kali ini alternatif dihadirkan oleh Sonax Indonesia yang bernaung di bawah PT Mega Auto Prima selaku distributor utama.

Dua produk perawatan mobil terbaru yaitu Spray & Seal dan Actifoam Energy ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Kedua produk tersebut memiliki fungsi yang berbeda, mulai dari Actifoam Energy yang berupa sabun cuci mobil dengan busa melimpah seperti yang disukai oleh konsumen di Indonesia.

 

Salah satu kelebihan produk ini adalah tingkat keasaman atau ph sabun tersebut yang berada di posisi netral atau jika direpresentasikan lewat angka adalah 7. Kemudian harganya juga lebih terjangkau apalagi bagi pengusaha cuci mobil tanpa harus beresiko merusak kualitas cat mobil dengan banderol Rp 275 ribu per liter.

“Actifoam Energy adalah konsentrat yang harus dicampurkan dengan air. Untuk penggunaan di Indonesia kami merekomendasikan dengan perbandingan tiap 1 liter produknya dicampur dengan 80 liter air,” ujar Darmawan selaku Business Development PT Mega Auto Prima. Kemudian produk kedua adalah Spray & Seal yang berupa cairan untuk memberikan perlindungan bagi cat mobil dengan efek daun talas. Selain itu, produk ini juga dapat menjadi lapisan perlindungan setelah mobil mendapat perawatan coating.

Penggunaannya sangat mudah bagi orang awam sekalipun. Produk ini dapat diaplikasikan setelah mencuci mobil dan segera disemprotkan ke seluruh bodi tanpa mengeringkan sisa air setelah dicuci karena aktivasi produk ini mengandalkan air. Setelah tersebar rata, dapat langsung dibilas menggunakan air bersih kemudian diselesaikan dengan proses pengeringan mobil.

Sebagai produk sealer, Spray & Seal dapat melindungi cat mobil selama 1 bulan untuk penggunaan di Indonesia dengan memperhitungkan udara yang lebih lembab. Jika merujuk ke negara asalnya di Jerman, produk ini diklaim dapat bertahan selama 2-3 bulan.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com