Small MPV Mitsubishi Punya 6 Varian, Ini Bocorannya

Small MPV Mitsubishi Punya 6 Varian, Ini Bocorannya

Small MPV Mitsubishi yang sudah kami lihat wujudnya pada Senin (24/7) lalu sampai saat ini belum ada informasi lengkapnya. Terutama mengenai jumlah varian yang akan dirilis merek berlogo tiga berlian.

Belum lama ini kami mendapat bocorannya dari sebuah akun Instagram, jumlah pilihan LMPV baru penantang Suzuki Ertiga ini ada 6 varian. Penamaan varian Small MPV Mitsubishi ini bahkan mirip dengan Pajero Sport.

Seperti yang diunggah oleh akun bernama mitsubishibsdserpong, tipe tertinggi adalah Ultimate AT dan tipe terendah bernama GLX MT. Untuk lebih detailnya, simak daftar variannya di bawah ini.

1. Ultimate AT
2. Sport AT
3. Exceed AT
4. Exceed MT
5. GLS MT
6. GLX MT

Sedangkan untuk opsi warna, masih menurut sumber yang sama, akan ada lima pilihan kelir. Kelimanya adalah Diamond Black Mica, Quart White Pearl, Sterling Silver (metalik), Titanium Grey (metalik) dan Red (metalik).

Pada unit yang kami abadikan pada seremonial perkenalan, disebut-sebut merupakan varian tertinggi. 2 unit yang dipajang tersebut bertransmisi otomatik dan masing-masing menggunakan pembungkus jok dengan warna berbeda. 

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com