Small MPV Mitsubishi Dibanderol Dengan Harga Termurah RP 189 Jutaan

Small MPV Mitsubishi Dibanderol Dengan Harga Termurah RP 189 Jutaan

Mitsubishi yang baru memamerkan mobil barunya di hadapan awak mediasudah merilis rentang harganya (24/7). Small MPV ini diketahui punya harga termurah di angka Rp 189 jutaan.

Mitsubishi yang percaya diri memasukkan Small MPV-nya itu di kelas LMPV tentunya akan bertemu dengan awan terberatnya. Mitsubishi Small MPV ini sendiri akan ditawarkan dalam enam varian dengan rentan harga mulai dari Rp 189 sampai 246 jutaan.

"Inilah Small MPV yang akan memenuhi semua permintaan konsumen untuk sebuah MPV di Indonesia. Dengan beragam nilai jual kami yang meliputi Class-leading body size, styling dan roominess dan driving performance akan memberikan nilai tambah kualitas hidup konsumen kami," ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Mitsubishi juga akan memberikan opsi kredit untuk memilikinya namun baru akan memberikan segala informasi daftar skema kredit sampai lembaga pembiayaannya pada GIIAS 2017 Agustus mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com