Skoda Membidik Pasar Indonesia

Skoda Membidik Pasar Indonesia

Indonesia diketahui akan melakukan kerjasama dengan pemerintah negara Ceko. Kerjasama ekonomi ini diharapkan bisa mendatangkan lebih banyak investasi yang masuk, serta mendongkrak ekspor Indonesia.

Ketua Senat Republik Ceko yaitu Milan Stech sempat menyebutkan bahwa salah satu industri terkuat negara mereka ada di sektor otomotif. Ini artinya salah satu sinyal bahwa mereka akan menjajaki pasar otomotif Indonesia dan negara Ceko memang memiliki produk lokal mereka yaitu Skoda.

 

 

Menurut yang diberitakan Reuters, Skoda sempat punya rencana memasuki pasar ASEAN termasuk Malaysia, Indonesia dan Thailand. Namun di tahun 2009 Skoda membatalkan rencana tersebut karena merasa harus menunggu waktu yang tepat untuk melakukan proses konsolidasi pasar.

Skoda sendiri juga merupakan anak perusahaan Volkswagen di Ceko. Mereka memiliki beberapa mobil yang populer di Eropa dan kini juga sudah dijual di India, Tiongkok, Jerman, Inggris, Polandia, Rusia, Prancis, Turki, Italia, dan Austria. 

Sebagai informasi, line-up produk yang dijual oleh Skoda hadir dalam berbagai segmen mulai dari sedan, SUV dan city car serta hatchback. Produk Skoda yang populer saat ini ada sedan Skoda Octavia, Skoda Rapid, hatchback Fabia, sedan Superb, SUV Kodiaq, Yeti, Karoq, serta Citigo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com