Sistem Infotaiment BMW iDrive Terbaru Semakin Canggih dan Keren

Sistem Infotaiment BMW iDrive Terbaru Semakin Canggih dan Keren

BMW telah memamerkan sistem panel instrument digital dan infotaiment iDrive versi terbarunya. BMW mengklaim bahwa ini adalah O.S versi 7.0 untuk menggantikan sistem iDrive 6.0 yang saat ini digunakan oleh BMW Seri-5 G30.

Menurut yang diberitakan Motoring (18/4), iDrive terbaru ini tampil seperti smartphone yang punya live tiles buat homepage-nya dan ada widget yang bisa ditampilkan di control display mobil ini. Ada 10 halaman tampilan, dan tiap halaman bisa menampilkan 4 widget sesuai pilihan kita.

 

 

Selain itu, O.S terbaru ini juga akan memberikan tingkat akurat yang tinggi seperti iDrive ini akan langsung menampilkan peta parkiran ketika sang pemilik akan mencapai tujuan mereka di yang sudah di input di GPS.

Pendekatan ini terhubung pada profil pengguna, hal itu bisa dihubungkan ke kunci mobil, nomor PIN setelah memasuki mobil dan bahkan smartphone. Cukup masukkan profil kita ke dalam sistem dan semua favorit dan preferensi Anda akan disiapkan.

 

 

Selain dari sistem iDrive, ada juga panel instrumen digital 12,3 inci untuk pengemudi. Ini mengganti panel instrumen 2 lingkaran tradisional BMW, diganti dengan ornamen digital berbentuk gril double kidney BMW. Sisi kiri layar adalah spidometer, sementara sisi kanan layar bisa diganti-ganti antara takometer atau info konsumsi BBM mobil, tergantung pada mode berkendara.

Jika Anda menggunakan fungsi navigasi, peta akan ditampilkan di tengah layar panel instrumen. Setiap mode berkendara pun disajikan dengan tema warna tertentu dan informasi yang relevan. Misalnya, warna merah dan G-meter untuk mode Sport, sementara biru dan status efisiensi ada di mode Eco.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com