"Sirkus Xpander" Sedang Berlangsung di Surabaya, Masuknya Gratis!

"Sirkus Xpander" Sedang Berlangsung di Surabaya, Masuknya Gratis!

Setelah digelar di dua kota sebelumnya yaitu Bekasi dan Semarang, kini Xpander Tons of Real Happiness menyapa warga Surabaya. Dalam "sirkus Xpander" ini dilakukan penarikan carousel menggunakan sebuah Mitsubishi Xpander sebagai penanda dibukanya acara yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut (31/8 -  2/9).

"Ini adalah lokasi terluas Xpander Tons of Real Happiness dibanding dua kota sebelumnya, tepatnya 3000 m2. Sehingga kami lebih leluasa menambah dan menata wahana yang ada" Sampai Intan Vidiasari selaku Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada siang tadi (31/8) di Surabaya.

 

Sedangkan Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Iwan Kuncoro berharap kampanye ini dapat memberikan pengalaman berbeda yang menyenangkan bagi konsumen dan calom konsumen xpander. Sehingga small MPV menjadi pilihan terbaik untuk keluarga Indonesia. 

Event yang berlokasi di area parkir Plaza Surabaya, Jawa Timur ini menyajikan berbagai hiburan seperti ferris wheell, swing carousel, mini xpander traffic park dan masih banyak wahana permainan untuk Anda yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya.

Selain itu Anda juga dapat bertemu langsung dengan Rifat Sungkar, The Sasono Family, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif. Nah bagi Anda yang masih penasaran dengan rasa berkendara Xpander, Mitsubishi juga menyediakan area test drive untuk MPV terlaris mereka ini.

 

 

 

Sama seperti di kota sebelumnya, cara masuk ke acara ini sangat mudah dan untuk berbagai usia. Anda hanya perlu menunjukan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan satu tiket yang berlaku untuk empat orang pengunjung. Dan yang terpenting, proses registrasinya gratis.

Namun, bagi pemilik model Mitsubishi Xpander, cukup menunjukan STNK atau copy SPK model Xpander.

otodriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com