Sirion Tak Ada Diskon, Tapi Masih Bikin Bangga Daihatsu

Sirion Tak Ada Diskon, Tapi Masih Bikin Bangga Daihatsu

Daihatsu Sirion model baru menjadi salah satu mobil andalan di booth PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selama GIIAS 2018. Sayangnya, mobil rakitan Malaysia ini tak mendapat diskon selama pameran berlangsung.

"Memang tidak ada (diskon), yang ada hanya gimmick-gimmick dari leasing. Jadi misal gratis administrasi Rp 1 juta jika beli di GIIAS 2018," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM (9/8). Ia memastikan tak ada potongan uang muka selama GIIAS 2018. 

 

Kendati demikian, Amelia masih bangga terhadap hasil penjualan Sirion generasi ketiga ini. Produknya tersebut diklaim menduduki peringkat tiga terlaris di segmen low city car. 

"Rangking satunya adalah Suzuki Ignis, Ignis penjualannya bulan lalu kan sekitar 1.300 unit, nomor duanya Brio 935 unit, baru nomor tiga adalah Sirion 150 unit. Kenapa hanya 150 unit? Sebenarnya kami ini yang ngorder ke Malaysia-nya yang stok-nya terlau rendah, jadi begitu datang habis," papar Amelia.

Saat ini ia menyebut bahwa konsumen yang pesan Sirion harus menunggu 1 sampai 2 bulan masa inden. Masih kata Amelia, dalam sebulannya, Sirion bisa membukukan SPK sampai 200an unit.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com