Sirion Model Baru Meluncur Pekan Depan di Jakarta

Sirion Model Baru Meluncur Pekan Depan di Jakarta

Daihatsu Sirion generasi terbaru dipastikan meluncur pekan depan. Hal ini kami ketahui langsung dari sepucuk undangan yang dikirim oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Undangan tersebut berjudul "Konferensi Pers Peluncuran Daihatsu All New Sirion". Acara peluncuran hatchback generasi baru tersebut akan diadakan pada Selasa, 13 Februari 2018 pada sebuah mall di Jakarta.

 

Peluncuran Sirion terbaru ini sebelumnya sudah diamini oleh salah seorang pejabat PT ADM pada beberapa bulan lalu. Ia tak menampik jika Sirion yang dimaksud akan berwujud mirip dengan Perodua Myvi di Malaysia.

Di negara tersebut, Myvi punya dua opsi mesin, 1.300 cc dan 1.500 cc yang sudah berteknologi Dual VVT-i. Belum jelas mesin apa yang akan dipakai Sirion model baru ini pada pekan depan. 

Yang jelas, PT ADM sebagai produsen Sirion belum mau membenamkan transmisi otomatik berteknologi CVT pada produknya ini. Soal harga juga belum ada bocoran strategis. So, nantikan terus infonya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com