Sirion Malaysia Kini Ada Edisi Warna Two-Tone, Lebih Stylish

Sirion Malaysia Kini Ada Edisi Warna Two-Tone, Lebih Stylish

Daihatsu Sirion yang di Malaysia beridentitas Perodua Myvi baru saja mendapat penyegaran. Kini hatchback tersebut tampil dalam warna yang lebih segar dengan menganut warna ganda dalam satu mobil.

Seperti yang dilansir media lokal Malaysia, Paultan (5/5) menyebut bahwa Perodua menghadirkan Myvi dengan warna two-tone. Edisi warna atraktif ini bahkan disebut akan hadir dalam edisi terbatas.

Perodua Myvi yang memang sharing platform dengan Daihatsu Sirion ini pakai two tone pada semua varian, dari yang termurah SE dan Advance. Contoh yang sudah beredar tampak mulai dari bagian bawah tiap pilar menjadi batas warna.

Dengan padu padan dwi warna malah membuat "Sirion Malaysia" ini jadi tampak lebih stylish. Tiap konsumen yang memilih edisi warna baru ini akan dikenakan harga lebih mahal. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com