Simpang Susun Semanggi Sudah Bisa Dilintasi, Walau Belum Diresmikan

Simpang Susun Semanggi Sudah Bisa Dilintasi, Walau Belum Diresmikan

Jembatan layang terbaru di daerah Semanggi, Jakarta, telah rampung pembangunannya dan sudah bisa dilintasi. Walau sudah bisa dilintasi, tapi jembatan layang yang sejauh ini disebut sebagai Simpang Susun Semanggi masih berstatus uji coba.

Seperti pantauan OtoDriver (31/7), mobil dari arah Cawang bisa langsung masuk ke titik awal tanjakan Simpang Susun untuk menuju langsung ke jalan raya Jendral Sudirman mengarah ke Thamrin. 

Sedangkan pada titik masuk Simpang Susun dari arah Slipi bisa dimanfaatkan untuk langsung menuju ke jalan raya Jendral Sudirman yang mengarah ke Blok M. 

Menurut personil Polisi Lalulintas di lokasi, Simpang Susun Semanggi hanya dikhususkan untuk mobil pribadi, mobil kedinasan pemerintah (termasuk TNI - Polri), taksi, dan bus kota. 

Status uji coba masih disandang jembatan layang baru ini, sedangkan pemerintah provinsi DKI Jakarta menjadwalkan peresmian Simpang Susun Semanggi pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com