Simak Bekal Nissan Terra Untuk Bersaing di Indonesia Berikut ini

Simak Bekal Nissan Terra Untuk Bersaing di Indonesia Berikut ini

Tak akan lama lagi, Nissan Terra bakal hadir di Indonesia. SUV yang bakal menjadi pesaing Toyota Fortuner CS ini dijadwalkan bakal melantai di ajang GIIAS 2018 yang dihelat pada 2-12 Agustus 2018 mendatang.

Menjadi pendatang baru di kelas Large SUV, tentunya mobil ini wajib mengusung berbagai keunggulan agar dapat bersaing dengan para kompetitornya. Lantas, apakah Terra hadir dengan berbagai inovasi baru?

 

Ground Clearance

Rupanya, Nissan Terra memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, yakni 225 mm. Angka tersebut mengalahkan semua pesaingnya seperti Mitsubishi Pajero Sport dengan Ground Clearance 217 mm, Isuzu MU-X 220 mm, Chevrolet Trailblazer 219 mm, dan Toyota Fortuner 193 mm. Dengan Ground Clearance yang tangguh, mobil ini dipercaya dapat melewati berbagai kontur jalanan.

 

Tenaga Mesin

Selain ground clearance, Terra rupanya juga memiliki mesin paling bertenaga. Mobil ini berbekal mesin berkode YD25DDTI dengan kubikasi 2.500 cc bertenaga 190 dk dan torsi 450 Nm. Sementara para pesaingnya seperti Pajero Sport memiliki tenaga mesin 181 dk dan torsi 430 Nm, Isuzu mu-X bertenaga 134 dk dan torsi 313 Nm, Chevrolet Trailblazer memiliki tenaga 180 dan torsi 440 Nm dan Toyota Fortuner bertenaga 147 dk dan torsi 400 Nm.

Luthfi Aziz

 

Fitur

Fitur-fitur canggih yang tidak dimiliki oleh para pesaing ternyata juga diusung oleh Nissan Terra. Di antaranya fitur keselamatan lane keeping assist, blind spot monitoring, hingga kamera 360 yang ditampilkan lewat spion tengah.

 

Melihat beberapa kelebihan yang dimiliki calon mobil baru Nissan Indonesia ini, rasanya bakal menjadi mobil SUV besar yang menawarkan berbagai kelebihan dibanding para pesaingnya. Simak terus perkembangan Nissan Terra di Indonesia hanya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com