Sigra Jadi Tulang Punggung Penjualan Daihatsu, Laku Puluhan Ribu Unit di 2017

Sigra Jadi Tulang Punggung Penjualan Daihatsu, Laku Puluhan Ribu Unit di 2017

Daihatsu mengklaim telah mengukir pertumbuhan penjualan yang baik pada semester pertama di tengah pasar otomotif Indonesia yang cenderung stagnan. Walau unit yang terjual tak menyentuh 90 ribu unit, tapi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tetap meyakini produknya selalu diterima masyarakat.

Secara retail, model Daihatsu terlaris selama semester pertama 2017 diduduki oleh Sigra. LCGC 7 seater ini menyumbang 26 persen keuntungan Daihatsu. Dari siaran pers yang OtoDriver terima (15/7), selama 1 semester 2017, Sigra sudah laku 22.984 unit. 

Setelah Sigra, Gran Max Pick Up jadi yang terlaris kedua. Model ini sudah terjual sebanyak 18.582 unit dalam waktu yang sama. Barulah di tempat ketiga, diraih Daihatsu Xenia yang sudah laku 17.262 unit.

Total penjualan secara retail yang mampu dicapai merek berlogo D selama semester 1 ini adalah 89.086 unit. Petinggi PT ADM pun cukup merasa puas atas pencapaian tersebut.

“Pada Semester pertama 2017 ini, penjualan Daihatsu tumbuh cukup baik. Kami mengucapkan terimakasih, dan ini membuktikan bahwa Daihatsu diterima oleh masyarakat Indonesia. Pencapaian ini akan selalu diiringi oleh peningkatan pelayanan baik dari sisi penjualan, maupun purnajual,” tutup Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com