Siasat Mitsubishi India yang Belum Rilis Pajero Sport Model Baru

Siasat Mitsubishi India yang Belum Rilis Pajero Sport Model Baru

Untuk menarik peminat Pajero Sport di India, Mitsubishi India meluncurkan varian baru dari SUV tersebut yang bernama Pajero Sport Splash. Dikutip dari Indianautosblog.com (9/7), varian ini merupakan model yang bisa dikustomisasi sesuai permintaan konsumen.

Demi menggairahkan penjualan, SUV ini tersedia sampai 30 pilihan perpaduan warna eksterior! Pada website resmi Mitsubishi India, konsumen dapat memilih 3 jenis desain yang masing-masingnya dengan lima skema warna dual tone sebelum melakukan pembelian.

 

Namun sisi pembaharuan hanya terdapat pada bagian eksteriornya. Pajero Sport Splash ini tetap mengusung mesin diesel berkapasitas 2.500 cc 4 silinder turbo dengan asupan tenaga 178 PS dan torsi 400 Nm. Mesin ini serupa dengan jantung Pajero Sport generasi lawas.

Sebenarnya sempat beredar kabar bahwa di negeri Bolywood tersebut Pajero Sport generasi terbaru bakal diluncurkan pada April 2018. Akan tetapi hal tersebut tak terealisasi dan Mitsubishi India tetap memasarkan Pajero Sport generasi kedua.

Hal ini cukup kontras dengan yang terjadi di wilayah Asia Tenggara. Pajero Sport generasi ketiga sudah eksis dan cukup sukses di Indonesia, Thailand maupun Malaysia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com