Siap-Siap, Mobil Terbang Bukan Lagi Fiksi di Tahun 2019

Siap-Siap, Mobil Terbang Bukan Lagi Fiksi di Tahun 2019

Tahun 2019 mungkin bakal menjadi momen paling bersejarah bagi industri otomotif. Pasalnya, di tahun tersebut, mobil terbang akan mulai dipasarkan.

Dilansir dari Autoevolution (1/8), perusahaan otomotif asal Amerika Serikat bernama Terrafugia akan memproduksi mobil terbang secara massal. Mobil ini telah dikembangkan sejak tahun 2010 silam.

 

Mobil terbang tersebut Ddiketahui hanya mampu mengakomodir dua penumpang saja. Akan tetapi fitur-fitur andalan juga dibekali pada mobil ini. Sebut saja fitur keselamatan airbag dan tiga buah kamera untuk memantau kondisi sekitar.

Untuk urusan jantung pacunya, mobil besutan Terrafugia ini dibekali dengan mesin Rotax 912S  yang mampu merilis tenaga 110 knots atau 185 km/jam. Tak hanya itu, mobil masa depan ini juga mampu menjelajah hingga 400 Nautical Miles atau kurang lebih 720 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com