Siap Meluncurkan Mobil Baru, Datsun Indonesia: Kami Akan Sibuk Tahun Depan

Siap Meluncurkan Mobil Baru, Datsun Indonesia: Kami Akan Sibuk Tahun Depan

Rencana Datsun merilis model baru yang mulai terlacak 'radar' OtoDriver bukanlah isapan jempol belaka. Seperti yang telah kami laporkan, setidaknya Datsun bersiap melempar Go+ yang benar-benar baru dan 1 model baru ke pasaran. 

Lantas apa kata Datsun Indonesia menanggapi informasi ini? Saat OtoDriver hubungi via pesan singkat (23/9), ternyata Datsun Indonesia bahkan tak menampik kabar ini.

 

"Datsun akan sibuk tahun depan," ujar Hana Maharani selaku Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia yang juga mengurusi isi 'dapur' Datsun. Dari jawaban tersebut pun terkuak kapan waktu peluncuran Datsun terbaru yang masih setengah misterius ini.

Jadi apakah 2018 peluncurannya? Hana pun membalas dengan singkat, "Iya" dengan diakhiri smile emoticon. Ya, tahun depan alias 2018 ternyata adalah waktu peluncurannya. Sayangnya, Hana enggan membocoran lebih detail mengenai bulan apa di 2018 dan model apa yang meluncur lebih dulu.

Sebelumnya diketahui dari sumber terpercaya kami bahwa Datsun Go+ akan mendapatkan perubahan major. Kabarnya perubahan ini akan membuatnya sangat kompetitif dengan duet Toyota Calya - Daihatsu Sigra. Selain itu akan ada juga model baru, Datsun Cross yang akan pakai mesin 1.200 cc dan transmisi CVT.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com