Siap Masuk Indonesia, Ini Foto Detail MINI Clubman 2016

Siap Masuk Indonesia, Ini Foto Detail MINI Clubman 2016

 

Jumat (5/2) kami berjumpa langsung dengan MINI Clubman generasi terbaru. Mobil ini memang diluncurkan secara resmi di Singapura kemarin, serta menurut keterangan pihak MINI Indonesia akan melansir resmi di Indonesia di Maret mendatang.

Clubman merupakan salah satu varian MINI yang cukup menarik. Ia memiliki bentuk bodi estate serta berciri khas pintu belakang terbuka model bar. Clubman sudah ada sejak MINI generasi pertama dan dikenal menjadi MINI yang paling sesuai untuk konsumen yang senang mengajak keluarganya bepergian.

Mengusung mesin 1.500 cc 3 silinder 136 dk serta 2.000 cc 4 silinder 192 dk sama seperti MINI lainnya, Clubman memiliki dimensi cukup besar. Ia sekarang bahkan lebih panjang dan lebar ketimbang Countryman sekalipun. Tapi dengan profil atap tak terlalu tinggi, jadilah sosoknya menarik untuk dilihat. Kami sudah mengendarai langsung mobil ini dan akan segera kami laporkan bagaimana rasanya, serta kelebihan dan kekurangannya.

Sekarang kami sajikan untuk Anda 23 foto mobil ini. Fotonya bisa Anda lihat pada galeri di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com