Shop&Drive Hadirkan Diskon Sparepart Hingga 42 Persen Untuk Persiapan Mudik

Shop&Drive Hadirkan Diskon Sparepart Hingga 42 Persen Untuk Persiapan Mudik

Shop&Drive yang merupakan gerai waralaba sparepart turut mendukung musim mudik dengan memberi diskon yang cukup besar untuk pembelian di ratusan gerai mereka. 

Melalui siaran persnya (8/6), disebutkan bahwa selama bulan Ramadhan Shop&Drive bekerja sama dengan 5 bank besar di Indonesia untuk memberikan diskon produk hingga 42 persen selama Juni – Juli 2017. Calon pemudik tentunya juga dapat berkunjung ke salah satu dari lebih dari 360 outlet Shop&Drive di Indonesia untuk mendapatkan pengecekan ringan kendaraan, di antaranya pengecekan kelistrikan dan air aki, oli, filter oli, filter udara, shock absorber, dan juga ban agar mobilnya fit untuk mudik.

 

 

Bahkan Shop&Drive yang tetap buka pada hari raya Lebaran, juga menawarkan aplikasi gratis yang bisa diunduh di AppStore (Apple) maupun PlayStore (Android) untuk memberi kemudahan konsumennya. Info layanan maupun program-program promo lainnya dari Shop&Drive selama masa mudik Lebaran dapat diakses dengan  Shop&Drive mobile apps.

Pemudik dapat mengunduh aplikasi Shop&Drive di AppStore (Apple) maupun PlayStore (Android), pada aplikasi tersebut, nantinya pemudik dapat dengan mudah menemukan lokasi outlet Shop&Drive terdekat, memonitor servis berkala dan juga menikmati berbagai penawaran khusus bagi pengguna aplikasi, disamping berbagai tips seputar dunia otomotif dan perawatan mobil.

“Untuk lebih memudahkan pemudik, jangan lupa Shop&Drive juga menyediakan hotline 24 jam di beberapa daerah di indonesia, yang dapat dihubungi untuk layanan antar aki. Cukup tekan 15-000-15 kami siap membantu para pemudik jika mengalami aki ngadat atau mati. Pemudik juga tidak perlu khawatir, karena Shop&Drive tetap buka bahkan di hari H Lebaran untuk melayani pelanggan,” tutup Indra Nugraha selaku Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com