Shell V-Power Pilihan Bahan Bakar Paling Tepat Untuk Mobil

Shell V-Power Pilihan Bahan Bakar Paling Tepat Untuk Mobil

Perjalanan pendek maupun panjang yang disertai cuaca hujan atau panas dan dalam keadaan macet adalah kondisi yang harus ditempuh oleh mobil kesayangan Anda dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Maka bahan bakar adalah salah satu hal terpenting bagi mobil Anda untuk bisa menghasilkan performa yang optimal dan menjaga daya tahannya.

Penggunaan bahan bakar dengan oktan rendah ternyata tidak bisa membuat mesin memberikan performa yang optimal. Dari sekian banyak bahan bakar yang dijual, ternyata Shell V-Power adalah pilihan yang tepat dan bisa memberikan perlindungan kepada mesin serta mampu menghasilkan performa yang optimal.

“Shell V-Power adalah pilihan tepat dibandingkan dengan BBM yang lain. Rasanya performa mesin mobil lebih responsif dan mesin terasa lebih halus,” ungkap salah satu pengguna Shell V-Power untuk mobilnya. “Apalagi Shell V-Power sudah dilengkapi dengan kandungan anti-karat serta anti-endapan,” tambahnya.

Terdapat kandungan Friction Modification Technology (FMT) pada Shell V-Power yang didesain membantu mengurangi gesekan pada bagian vital mesin. Sehingga penggunaan secara terus menerus ternyata justru memberikan banyak efek positif, mulai dari mesin yang terasa jauh lebih halus, performa yang impresif serta akselerasi yang cepat.

Saat ini sebenarnya banyak produk bahan bakar yang dijual tanpa dijelaskan mengenai apa saja nilai lebihnya. Berbeda dengan Shell V-Power yang sudah jelas memberikan perlindungan kepada mesin mobil kesayangan Anda. Ini karena ada kandungan Double Action Formula yang sangat dibutuhkan ruang bakar mesin.

Kandungan inilah yang membersihkan mesin dari residu sisa hasil pembakaran yang jika dibiarkan akan menumpuk dan mengendap di dalam mesin, jika residu tersebut dibiarkan maka bisa menyebabkan karat di dalam mesin. Ditambah lagi Double Action Formula juga memberikan proteksi pada permukaan piston yang merupakan tempat terjadinya pembakaran.

Rasa aman juga dirasakan jika mengisi BBM di setiap kawasan berbeda, karena kualitas produk yang pastinya sama rata di setiap SPBU Shell. “Bukan itu saja, saya juga merasa lebih aman mengisi Shell V-Power di SPBU Shell mana saja, karena pasti terjamin kualitasnya,” tutupnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com