Shell Luncurkan Kartu Pasca-Bayar. Isi BBM Tak Perlu Keluar Uang. Tapi Ada Syaratnya

Shell Luncurkan Kartu Pasca-Bayar. Isi BBM Tak Perlu Keluar Uang. Tapi Ada Syaratnya

Shell selaku merek bahan bakar di Indonesia meluncurkan kartu baru untuk mengisi BBM di seluruh SPBU Shell di Indonesia. Dengan kata lain, pemegang kartu ini tak perlu mengeluarkan uang fisik sama sekali saat isi BBM. 

Tapi tunggu dulu, kartu ini hanya ditujukan untuk kendaraan dinas atau operasional perusahaan, bukan untuk konsumen perorangan. "Shell Fleet Card adalah kartu yang kami luncurkan untuk pengisian BBM pasca-bayar pertama di tanah air yang terintegerasi sistem online dengan fungsi pelaporan dan pengawasan saat pengemudi mengisi BBM," ujar Wahyu Indrato, Direktur PT Shell Indonesia (9/3).

 

Shell berharap dengan adanya kartu ini dapat membantu direktur keuangan, manajer armada sampai pengemudi di perusahaan yang menggunakan Shell Fleet Card. Jadi, seluruh transaksi BBM nantinya akan tercatat secara akurat tanpa bisa diseleweng oleh pihak manapun. Dan pengemudi juga tak perlu mengumpulkan bukti pembelian (struk) BBM seperti saat mengisi BBM di SPBU merek lain.

Pemberian batas nominal transaksi per hari, jumlah liter, frekuensi pengisian bahkan lokasi pengisian akan terdata oleh Shell Fleet Card ini. Saat ditanya kenapa produk ini belum untuk perorangan, Wahyu menyebut saat ini pihaknya sudah memiliki kartu Shell Club Smart. 

Walau bukan berfungsi sebagai kartu pasca-bayar, tapi Wahyu menyebut dengan berbagai keunggulan Shell Club Smart masih dirasa cukup memenuhi kebutuhan konsumennya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com