Shell Indonesia Ciptakan Aplikasi Untuk Konsumennya. Apa keuntungannya?

Shell Indonesia Ciptakan Aplikasi Untuk Konsumennya. Apa keuntungannya?

Shell Lubricants Indonesia memperkenalkan sebuah aplikasi baru bernama Drive On yang bisa diunduh gratis di perangkat IOS dan Android (9/5). Berbagai keuntungan seperti voucher bensin bisa didapat dari aplikasi ini.

“Melalui aplikasi Drive-on dari Shell Helix ini, kami ingin para pelanggan setia pelumas Shell Helix tak hanya dapat merasakan berbagai keunggulan dari pelumas, tapi juga dapat merasakan langsung berbagai manfaat dan keuntungan dengan menjadi pengguna pelumas nomor satu di dunia ini. Aplikasi ini akan menawarkan banyak program yang bisa dinikmati langsung manfaatnya oleh para pengguna pelumas Shell Helix dan salah satunya terkait dengan program SHEW (Shell Helix Extended Warranty),” ucap Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia dalam siaran persnya.

 

 

Nantinya, setiap konsumen yang sudah membeli pelumas Shell Helix dipersilakan mengunduh aplikasi ini dan masuk dalam program SHEW. Maka mereka akan mendapatkan poin untuk setiap token SHEW yang dimasukkan. Selain itu, para pengguna aplikasi juga dapat langsung mencari dari laman Promo untuk dapat menikmati berbagai macam diskon menarik di outlet-outlet terpilih.

Seluruh pengguna aplikasi Drive On juga memiliki kesempatan menukarkan poin yang mereka dapatkan. Untuk itu, tersedia berbagai macam bentuk penukaran point, di antaranya teering (tukar langsung), lelang dan sebagainya. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berwisata ke lima destinasi favorit di Indonesia yang akan diberikan kepada satu orang pemenang setiap bulannya. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com