Shell Akan Hadir 2 Hari di Kampus ITB Demi  Mobil Ramah Lingkungan

Shell Akan Hadir 2 Hari di Kampus ITB Demi Mobil Ramah Lingkungan

Shell akan hadir di kampus ITB Bandung untuk memperkenalkan teknologi massa depan nan canggih. Hal ini demi merangsang para kaum terpelajar bisa berjaya di adu mobil ramah lingkungan bergengsi, Shell Eco-marathon.

Dalam event Shell Campus Week yang akan digelar di ITB pada 10 sampai 11 Oktober sendiri punya misi memperkuat citra Shell Indonesia sebagai perusahaan energi yang peduli pada isu energi masa depan. Nantinya pengunjung akan diajak mengajak memiliki kepedulian kepada isu-isu energi dan berbagai peluang pengembangan energi masa depan di Indonesia. Para pengunjung akan diajak untuk merasakan hasil gagasan, menyumbangkan ide dan bergabung dalam perjalanan menuju masa depan yang hemat energi dan rendah karbon.

 

Salah satu kehebatan Shell dalam membawa generasi muda dalam menyongsong teknologi mobil masa depan adalah memperkenalkan tim mahasiswa ITB yang kembali ikut serta pada Shell Eco-marathon Asia 2018 di Singapura. Salah satu tim mahasiswa dari ITB yang akan mengikuti ajang ini adalah Tim Rakata Etanol dengan hasil karyanya yaitu mobil kategori Prototype berbahan bakar etanol.

Haviez Gautama selaku GM External Relations PT Shell Indonesia menyebut bahwa partisipasi tim mahasiswa Indonesia di ajang Shell Eco-marathon Asia menjadi tonggak penting bagi kepedulian dan keterlibatan generasi muda Indonesia pada isu-isu energi dan transportasi masa depan. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com