Setya Novanto Tabrakan, Nissan dan Daihatsu Ikut Tren #tianglistrik di Sosial Media

Setya Novanto Tabrakan, Nissan dan Daihatsu Ikut Tren #tianglistrik di Sosial Media

Setelah kecelakaan yang menimpa politisi Setya Novanto pada Kamis malam (16/11) lalu, warganet pun heboh membicarakannya di media sosial. Tak terkecuali beberapa akun merek mobil di tanah air, turut menyindir tersangka korupsi e-KTP tersebut.

Seperti yang ditulis akun Twitter resmi Daihatsu Indonesia berikut ini. 

 

"Fitur keselamatan di mobil seharusnya selalu digunakan agar terhindar dari luka berat. Contohnya seperti safety belt yang wajib digunakan juga oleh penumpang di belakang. Supaya terhindar dari benjol hasil tabrakan, khususnya tabrakan dengan tiang listrik," tulis akun @DaihatsuInd.

Sementara beda lagi yang dicurahkan oleh akun sosial media Nissan Indonesia. "Menikung dengan kecepatan tinggi lebih presisi, terkendali, tanpa risiko keluar jalur berkat teknologi Active Trace Control dari Nissan yang mengatur pengereman otomatis secara individual di setiap rodanya," tulis akun resmi Instagram nissanid setengah berpromosi.

 

Caption di atas pun turut dibubuhi tagar #savetianglistrik. Beberapa saat setelah kecelakaan yang menimpa Setya Novanto memang tagar #savetianglistrik dan #kaloguenabraktiang pun jadi trending di linimassa Twitter. 

Hal ini tak ditampik sebagai pemanfaatan tren guna mempopulerkan keunggulan produk tiap merek. "Memang itu (kreatif di sosial media) selalu ada programnya, kok. Cuma, karena memang lagi trennya tiang listrik ya dicoba untuk sengaja dicocokkan," kekeh Muhamad Titan Anoda dari Public Relations Department, PT Astra Daihatsu Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com