Setelah Yaris Heykers, Toyota Akan Libatkan Lagi Desainer Lokal Untuk Produk Mendatang

Setelah Yaris Heykers, Toyota Akan Libatkan Lagi Desainer Lokal Untuk Produk Mendatang

Toyota Yaris Heykers adalah salah satu bukti kesuksesan hasil kerja anak bangsa yang tergabung dalam tim desain PT Toyota Astra Motor (TAM). Dari kesuksesan ini tidak menutup kemungkinan TAM akan kembali melibatkan desainer lokal untuk model-model mobil lainnya.

"Saya memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan program seperti ini. Kalau mau mengembangkan yang lebih bagus lagi, jawaban saya pasti yes," kata Hiroyuki Fukui selaku Presiden Direktur TAM (3/11).

 

 

Selain itu, ternyata kolaborasi seperti ini bukan hal baru lagi bagi TAM. Karena TAM juga sudah sering melakukan kolaborasi soal desain tapi pada development model lainnya.

“Kontribusi dengan development lokal tidak hanya pada Yaris Heykers saja. Ada juga yang lainnya,” sambung Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM.

Yang terbaru, tim desainer TAM membuat purwarupa berbasis Avanza Veloz bernama Veloz Tigre. Mobil konsep yang mejeng pada gelaran GIIAS 2016 pertengahan tahun ini punya aliran crossover. Bisa jadi Veloz Tigre jadi cikal bakal varia crossover dari Avanza jika respons publik mendukung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com