Setelah Pasti Pas, Pertamina Buat SPBU Pasti Prima. Apa Bedanya?

Setelah Pasti Pas, Pertamina Buat SPBU Pasti Prima. Apa Bedanya?

Setelah puas dengan selogan Pasti Pas, kini Pertamina membuat lanjutannya. Belum lama ini Pertamina melakukan inisiasi di sebuah SPBU di Jawa Timur dengan selogan Pasti Prima.

SPBU Pasti Prima ini hadir dengan tampilan baru dengan dominasi warna biru. General Manager Pertamina MOR V, Herman M. Zaini  mengatakan SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas. Dikatakan bahwa slogan sebelumnya telah sukses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental, baik dari sisi kualitas, takaran, dan layanan menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen. 

 

 

Sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina juga mengaku berkomitmen meningkatkan manfaat yang dirasakan oleh konsumennya.

“Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non-fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis, di antaranya dengan mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen. Konsep Pasti Prima yang kami hadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekadar untuk membeli BBM,” kata Herman usai meresmikan SPBU Pasti Prima di SPBU 51.601.65 Surabaya pekan lalu (10/5).

Melalui SPBU Pasti Prima, Pertamina berjanji menyajikan layanan non-fuel retail yang lebih dinamis dan beragam. Seperti Bright Store, ATM, pelayanan energi terpadu yakni LPG, Pelumas, Air dan Nitrogren, memberikan reward kepada pelanggan setia, serta memanfaatkan teknologi digital mutakhir sebagai media interaksi dengan pelanggan.

Saat ini SPBU Pertamina Pasti Prima Sudah ada di beberapa lokasi di wilayah Jabodetabek.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com