Seru, Mommy Tevci Sibuk Memasak Untuk HUT Komunitas Etios Valco

Seru, Mommy Tevci Sibuk Memasak Untuk HUT Komunitas Etios Valco

Pemililik Toyota Etios Valco yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka) merayakan HUT alias Hari Ulang Tahun yang kedua di villa Sari Alam Ciater, Jawa Barat pekan lalu (17/3).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, anniversary kali ini lebih mengutamakan konsep kekeluargaan. "Kalau tahun kemarin kan bapak-bapaknya aja yang riweuh, sekarang kita bikin riweuh ibu-ibunyanya juga," jelas Aya selaku ketua pelaksana.

 

Selain diramaikan dengan berbagai hiburan dan games seru, perayaan hari jadi ini dimeriahkan dengan hidangan buatan para Mommy Tevci, ini adalah sebutan bagi para istri member TEVCI. Mereka sebelumya cukup riweuh alias sibuk memasak dan menyajikan makanan yang lezat.

"Kami uji kekompakan Mommy Tevci dengan masak bersama, biar kompaknya bukan bapak-bapaknya saja," tambah Herry selaku Ketua Chapter Purwasuka.

Selain dihadiri oleh ratusan member TEVCI seantero Jawa, mulai dari Banten, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Banyumas, Semarang sampai Salatiga, hadir pula perwakilan dari Kapolres Subang dan Kapolsek Jalancagak di acara ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com