Seru! Mitsubishi Xpander Ikut Indonesian Idol 2018

Seru! Mitsubishi Xpander Ikut Indonesian Idol 2018

Mitsubishi Xpander ikut dalam final ajang pencarian bakat yang cukup populer, Indonesian Idol 2018. Bukan saja tampil sebagai hiasan di area Indonesian Idol 2018, LMPV ini juga menjadi hadiah untuk pemenang Indonesian Idol!

Dalam keterangan pers yang kami terima (24/4), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan unit Xpander yang telah digunakan di berbagai kegiatan para peserta Indonesian Idol 2018. Selain itu MMKSI men-display LMPV kebanggaannya itu  di area red carpet malam Grand Final dan Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018, Senin (23/4) lalu.

 

Sebagai bentuk apresiasi, PT MMKSI memberikan dua unit Mitsubishi Xpander untuk hadiah pemenang Indonesian Idol 2018. Maria Simorangkir akhirnya terpilih sebagai juara kompetisi tarik suara ini. Maria mendapat Xpander varian Ultimate dan juara kedua yang diraih oleh Abdur mendapat hadiah Xpander varian Exceed.

“Mitsubishi bersama Indonesian Idol mencari bakat-bakat idola baru bagi Indonesia, seperti halnya produk MPV terbaru dari Mitsubishi Motors yaitu XPANDER yang menjadi kendaraan MPV idola keluarga Indonesia,” ucap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI di sela seremoni penyerahan hadiah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com