Seru, Avanza Xenia Indonesia Club Halal Bihalal Kolosal!

Seru, Avanza Xenia Indonesia Club Halal Bihalal Kolosal!

Avanza Xenia Indonesia Club atau yang tersohor dengan singkatan AXIC sukses menggelar halal bihalal (HBH) beberapa waktu lalu. Tapi bukan sekedar halal bihalal, acara berlangsung dengan beragam kegiatan.

Bertajuk "Ngumbar Keluarga AXIC 2017", komunitas mobil yang dibentuk 2004 silam ini melakukan HBH dengan beragam kegiatan di Bumi Bambini Playground, Bintaro, Tangerang, Minggu (16/7). Mulai dari gathering, coaching clinic, bazzar, games anak-anak, ceramah agama, hingga pemberian santunan tersaji lengkap di acara ini. 

Sesuai semangat smart driving AXIC, para peserta yang hadir dari Jakarta dan luar Jakarta melakukan konvoi dengan cara berkendara yang aman. Dengan titik kumpul di tiga lokasi, para peserta dari luar Jakarta pun bisa tiba di lokasi dengan selamat. 

Chairul Putra, Ketua Umum AXIC, mengatakan HBH ini diikuti sekitar 400 anggota AXIC beserta keluarganya, mulai dari chapter di kawasan Jabodetabek dan cabang di Indonesia. Dari Jabodetabek, hadir para anggota dari chapter Metrostar, Karate, Bangsawan, POC, Cleopatra, Halilintars, Merkurius, Pakubuwono, dan Bostoners. Sedangkan cabang yang hadir, antara lain cabang Bekasi, Sukabumi, Axic Priangan Timur (APT), Pemancing (Banten), Kediri, Palembang, dan Minang.  

"Ngumbar Keluarga AXIC adalah kegiatan gathering tahunan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antar anggota, setelah masing-masing anggota melakukan mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing," ujar Chairul Putra, Ketua Umum AXIC melalui siaran pers (26/7).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com