Seperti Inikah Wujud Hyundai Tucson Facelift?

Seperti Inikah Wujud Hyundai Tucson Facelift?

Hyundai baru saja menghadirkan Tucson dengan sejumlah penyegaran di Tiongkok. Perubahan ini sebenarnya hanya sebatas merubah tampilan wajah bagian depan srta bagian belakangnya namun bisa dibilang perubahannya cukup signifikan.

Menurut yang diberitakan Indianautosblog (18/7), wajah Hyundai Tucson facelift ini memiliki kombinasi gabungan antara Kona dengan Santa Fe 2018. Ini bisa terlihat dari desain lampu depan yang terlihat berukuran besar dengan garis-garis yang tajam kemudian diikuti juga dengan penggunaan grill dengan kisi-kisi lebar.

 

 

Pada bagian belakang, Hyundai Tucson facelift versi Tiongkok ini memiliki tail lamp baru yang disambungkan oleh garis merah layaknya sebuah reflektor. Tak hanya itu, cekungan untuk memasang pelat nomor juga dibuat lebih besar.

Sayang, masih belum ada spesifikasi resmi lebih lanjut terkait dapur pacu. Tapi diyakini tidak akan ada perubahan pada mesinnya sehingga masih sama dengan generasi sebelumnya yaitu unit mesin bensin 1.600 cc turbo yang mampu memompa tenaga hingga 174,5 dk dengan torsi 265 Nm dan unit mesin bensin 2.000 cc bertenaga 262,7 dk dengan torsi 203 Nm.

Saat ini di Indonesia sendiri Tucson belum mendapatkan penyegaran berarti namun hanya ada sebuah varian limited edition yang belum lama ini baru diperkenalkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com