Seperti Inikah Wujud Chevrolet Trax Generasi Terbaru?

Seperti Inikah Wujud Chevrolet Trax Generasi Terbaru?

Terdengar segelintir informasi bahwa Chevrolet sepertinya akan menghadirkan generasi terbaru dari crossover andalannya yaitu Trax. Memang mobil ini sudah hadir sejak 2012 dan sempat mengalami penyegeran di tahun lalu.

Belum jelas kapan Chveorlet akan menghadirkan generasi terbarunya, tapi sudah banyak orang yang memperkirakan wujud generasi terbarunya dengan membuat sebuah gambar terkaan. Salah satunya adalah buatan Kleber SIlva.

 

 

Menurut yang dibetritakan Carscoops (22/5), Trax generasi terbaru ini bakal memiliki pengaruh bahasa desain dari produk-produk Chevrolet terbaru saat ini seperti Cruze dan Malibu. Terlihat dari beberapa bagian yang dibuat oleh Kleber Silva, salah seorang ahli merakayasa ambar mobil.

Mulai dari dessain wajahnya dengan grill, lampu utama serta desain bumpernya yang terlihat ada kombinasi antara Cruze dan Malibu. Begitu juga dengan bagian belakangnya yang memiliki lampu dengan desain yang baru yang terdiri dari dua bagian yang mencapai pintu bagasinya.

Untuk di bagian samping, dalam versi rekayasa ini Trax terlihat lebih proposional dengan pelek berukuran besar. Tidak seperti generasi yang ada saat ini dengan ban dan pelek yang cenderung terlihat kekecilan serta tampaknya dimensi bodinya pun kini sedikit lebih melar.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com