Seperti Inikah Wujud BMW Seri-3 Terbaru?

Seperti Inikah Wujud BMW Seri-3 Terbaru?

BMW Seri-3 2019 tertangkap kamera seorang wartawan dari Worldscoop ketika sedang melintas di jalanan Prancis. Terlihat jelas pada gambar ini bahwa BMW Seri-3 generasi terbaru menggunakan stiker kamuflase sehingga belum dapat terlihat jelas mengenai detail dari eksteriornya.

Meski demikian, menurut situs Indianautosblog (12/10), pada bulan Juni silam, BMW dengan kode sasis G20 ini akan memiliki desain progresif serta akan tampil lebih Sporty dan memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan versi lawas.Tak hanya itu, pesaing sejati Mercedes-Benz C-Class ini akan lebih panjang 60 mm dan lebih lebar sekitar 20 mm ketimbang BMW Seri-3 yang kini dipasarkan untuk publik.

 

Disamping itu, desain eksteriornya sudah pasti banyak mengadopsi dari kakak-kakaknya, yakni BMW Seri-7 dan Seri-5 terbaru yang lebih dulu sukses. Ruang kabinnya juga dipastikan akan menggunakan teknologi terkini, seperti high tech display  yang dipadukan dengan kontrol gestur.

Setelah membahas luar dalam Seri-3 terbaru ini, giliran mengulas mesinnya. Dipastikan juga, BMW G20 ini akan terdapat beberapa pilihan mesin Hybrid, di antaranya varian 325e akan dibekali dengan mesin Plug-In Hybrid bertenaga 230 dk, dan varian 330e akan menggunakan mesin berdaya 265 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com