Seperti Ini Wujud Dari "Suzuki Corolla Altis"

Seperti Ini Wujud Dari "Suzuki Corolla Altis"

Beberapa waktu silam, kami sempat memberitakan tentang wujud sebuah Suzuki Baleno Hatchback menjadi sebuah Toyota. Kali ini, kami akan membahas bagaimana jika sebuah sedan Toyota mengusung emblem Suzuki?

Seorang penggiat ilustrasi otomotif yang karyanya dibahas Indianautosblog.com mengilustrasikan sebuah Toyota Altis dengan emblem Suzuki. Tentunya bukan sekedar emblem, model ini juga mengadopis bahsa desain dari pabrikan berlogo ‘S’ tersebut.

 

Terlihat di bagian depannya, Corolla Altis ini mengaplikasi grill berbentuk V khas Suzuki. Selain itu, perubahan juga terjadi di bagian bumper, pelek dan desain lampu.

Jika dilihat sekilas, tampak “Suzuki Corolla Altis” ini memiliki desain serupa dengan Suzuki Ciaz. Akan tetapi, hasil model rendering ini memiliki dimensi yang lebih besar jika disejajarkan dengan penantang tangguh Toyota Vios tersebut.

Dikabarkan sebelumnya, Suzuki dan Toyota telah sepakat untuk melakukan 'pertukaran emblem' dari antara kedua belah produsen. Produk yang terlibat dalam rebadge ini merupakan Suzuki Baleno dan Vitara Breza, kedua model ini akan menggunakan emblem Toyota.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com