Seperti Ini Kah Wujud Nyata Suzuki Jimny Model Baru?

Seperti Ini Kah Wujud Nyata Suzuki Jimny Model Baru?

Suzuki Jimny generasi terbaru makin jelas penampakannya. Dilansir dari Motor1.com, (22/3) tampilan SUV ikonik 4x4 Suzuki ini kembali terungkap, akan tetapi belum juga dipasarkan.

Wujud eksterior dari mobil ini kembali muncul lewat gambar rendering dari Omniauto. Jimny generasi terbaru ini menggunakan kelir jingga dan disajikan dalam bentuk yang nyata.

 

Desain gril menggunakan desain yang serupa dengan Jimny generasi pertama. Tak hanya itu, kisi-kisi di bagian bumper juga serupa dengan sang pendahulu, yakni Jimny generasi kedua.

Berdasarkan rumor yang beredar, kabarnya mobil ini juga bakal mengadopsi mesin yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Disinyalir model ini bakal hadir dalam 3 pilihan mesin, yakni mesin 3 silinder 660 cc Turbo dan mesin 4 silinder 1.000 BoosterJet serta 1.200 DualJet.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com