Seperti Ini Kah Tampang Suzuki Ertiga Generasi Terbaru?

Seperti Ini Kah Tampang Suzuki Ertiga Generasi Terbaru?

Sebuah mobil yang diduga kuat sebagai Suzuki Ertiga generasi terbaru kembali tertangkap kamera amatir. Lagi-lagi kejadian ini terjadi di India, negara yang diduga kuat akan jadi debut Ertiga model baru.

Seperti dilaporkan situs lokal India, Gaadiwaadi (22/1), kali ini Eetiga model baru tersebut tampak jelas area depannya. Namun sayangnya tertutup kamuflase, menandakan unit tersebut tengah dites jalan sebelum launching.

 

Secara rancang bangun, sekilas bentuknya serupa dengan Ertiga yang saat ini beredar di Indonesia. Namun perbedaan besar ada di bagian lampu utama. Ditambah lagi, fitur foglamp tampak hadir untuk siap menembus kabut.

Nah, desainer digital lokal Indonesia pun ada yang mencoba menerjemahkan "wajah" Ertiga yang masih misteri ini. Mengandalkan imajinasi, desainer yang mengunggah karyanya di akun Instagram @ia.dsgn ini pun mencoba menggabungkan lampu BMW X5, grill Suzuki Ciaz dan foglamp Honda Jazz. 

Hasilnya memang cukup masuk akal. Jadi seperti ini kah generasi baru dari musuh bebuyutan Toyota Avanza? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com