Seperti Ini kah Penampakan BMW Seri-3 Generasi Terbaru?

Seperti Ini kah Penampakan BMW Seri-3 Generasi Terbaru?

BMW seri 3 generasi terbaru mulai diterka wujud eksteriornya. Dilansir dari Paultan.org (7/5) Theophilus Chin selaku illustrator otomotif melakukan rendering pada BMW seri-3 dengan kode sasis G20 tersebut.

Di bagian depannya, terlihat mobil ini menggunakan desain yang serupa dengan kakaknya, yakni BMW seri-5. Bagian gril BMW seri-3 versi terbaru ini membesar ketimbang versi terkini. Tak hanya itu, Daytime Running Light LED nya kini dibuat memisah dengan lampu utama.

 

Sama dengan bagian sampingnya yang turut mengaplikasi desain BMW seri 5, versi terbaru dari BMW seri 3 ini juga menggunakan lubang angin yang ditempatkan di belakang roda depan. Selain itu, garis bodi yang cukup tegas membentang dari bagian pintu depan hingga pintu belakang.

Beralih ke bagian buritan, penantang Mercedes-Benz C-Class ini memiliki desain lampu belakang dengan desain grafis LED berbentuk huruf L. Di bagian bawahnya, terdapat dua buah lubang angin pada bemper dan juga 2 buah pipa knalpot kembar yang terpisah.

Berdasarkan hasil unggahan Spyshot yang beredar, BMW seri 3 generasi terbaru ini bakal menggunakan warna interior hitam dan tentunya mengusung fitur-fitur canggih di dalamnya.

Kita tunggu saja debut BMW seri 3 G20 ini yang dikabarkan akan meluncur tahun depan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com